Pages

  • MENANTI SESEORANG
    "Jangan terburu-buru dengan cinta. lebih baik menunggu seorang yang tepat bagi hidup selamanya daripada hanya sementara"

Senin, 30 Desember 2013

Memanggil Smart Phone Android Dengan Siulan

    Posting sebelumnya kita telah membahas Cara Merubah TampilanAndroid dan kali ini kita akan membahas tentang siulan (Bukan Belajar Bersiul ya gan). Aplikasi Whistle Android Finder PRO v4.7 adalah sebuah aplikasi bantuan bagi pengguna Android.



     Fungsinya yaitu bisa digunakan apabila kita lupa menyimpan HH  atau juga bisa dipake untuk ngerjain orang lain gan, dan tentunya HH kita agan terlihat lebih Smart. Tapi hati-hati jangan sampai lebih smart dari penggunanya gan wkwkw..he. Saya test aplikasi ini di HH yang super Smart yaitu Cross A88 atau nama lainnya Nexus 88 (Ini punya saya). Berjalan dengan mulus. Mengenai jarak terjauh agar HH bisa mendengar suara siulan kita itu tidak terbatas asalkan suara Siulan terdengar keras.


     Cara penggunaan :
  • Hal yang paling wajib adalah ada harus benar-benar bisa bersiul (Penting).
  • Download aplikasinya, dan instal di Android tentunya.
  • Buka aplikasinya terus centang Enable Whistel Android Finder (Bisa dilihat gambar di atas).
  • Setting Whistel Sensitivity Setup, berfungsi untuk pengaturan seberapa pekanya HH mendengar suara siulan. Settingan yang Low mengharuskan pengguna mengeluarkan siulan yang jelas begitupun settingan semakin tinggi (High) suara siulan tidak perlu terlalu jelas bahkan suara tepuk tangan bisa terdenganr. (Setting menurut kemauan, saya menggunakan setting yang Low).
  • Dan untuk settingan yang lain bisa di ubah sendiri.

     Proses bekerjanya aplikasi ini yaitu saat keadaan Sleep (Mati Layar), bukan mati HHnya ya gan. Jadi ketikan pengguna bersiul dan apabila HH mendengar (Merespon Siulan) HH akan mengeluarkan Nada atau Suara yang telah di pilih oleh pengguna. Keren kan gan. Silahkan Coba...

Link Download Whistle Android Finder PRO v4.7

http://j.gs/3F8D




Password : ryansanada.blogspot.com

2 komentar :