Pages

  • MENANTI SESEORANG
    "Jangan terburu-buru dengan cinta. lebih baik menunggu seorang yang tepat bagi hidup selamanya daripada hanya sementara"

Kamis, 21 Februari 2013

CCleaner 3.27.1900 Bussines Edition

 CCleaner 3.27.1900 Bussines Edition 

 Tusfiles.net

Terasa udah lama tidak posting dari sebelumnya tentang SMADAV 2013 Pro, kali ini saya akan membahas tentang software Utility CCleaner 3.27.1900 Bussines Edition. Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan software yang kali ini, karena setiap PC pasti sudah banyak yang terinstal. Sebuah software yang memang benar-benar handal dalam menangan file-file sampah dan menangani regstry yang eror.

Nah mungkin masih ada yang belum tahu tentang software ini mungkin bisa di baca dibawah :

CCleaner berhubungan dengan segmen yang agak sensitif yang terlibat dalam perawatan komputer, pembersihan yaitu aman. Ia melakukan analisis mendalam dari hampir semua bidang sistem anda dan mendeteksi entri yang tidak terpakai atau tidak valid yang menyumbat registry Windows, mencegah dari menjalankan yang terbaik.

CCleaner fitur, bersih tampak profesional antarmuka dibagi menjadi empat bidang: Cleaner, Registry, Tools dan Options. Selain dari yang terakhir, yang berkaitan dengan pengaturan aplikasi, masing-masing tiga lainnya melakukan pekerjaan yang berbeda dalam berbagai bidang mesin Anda.

Bagian Cleaner juga dibagi menjadi dua panel: yang pertama, bernama Windows, berfungsi untuk membersihkan file sistem yang tidak perlu (dari Internet Explorer, Windows Explorer, Recycle Bin, Cache, memori, dll), sedangkan yang kedua berfokus pada menghilangkan sisa-sisa perangkat lunak pihak ketiga yang atau masih diinstal pada komputer Anda.

Modul Registry berkonsentrasi pada memperbaiki masalah yang ditemukan dalam Windows Registry. Setelah scan cepat, ini akan menampilkan entri usang dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki mereka, menawarkan untuk melakukan backup setiap kali Anda melakukannya. Biasanya, dibutuhkan lebih dari scan untuk mengidentifikasi semua item yatim, sehingga Anda harus mengulangi operasi beberapa kali untuk memastikan bahwa semua masalah yang terdeteksi dan dihilangkan.

Fungsionalitas tambahan yang ditawarkan oleh bagian Tools. Ini mencakup manajer uninstall (daftar dan memungkinkan Anda untuk menghapus perangkat lunak yang diinstal), sebuah utilitas startup (penawaran dengan item yang beban saat startup - waktu booting dapat ditingkatkan dari panel ini), sistem restore fitur (memungkinkan Anda untuk mengelola semua sistem restore point) dan wiper drive (aman menghapus isi drive).

Tweak lain dapat dilakukan dengan mengakses panel Options. Di sini Anda dapat membangun sebuah daftar cookie Anda ingin menyimpan, serta mengatur berbagai inklusi / pengecualian untuk proses pemindaian.

Singkatnya, CCleaner mampu membersihkan komputer Anda dari file sampah, entri yang tidak terpakai dari browser, file sistem dan perangkat lunak pihak ketiga. Ini membuat fit komputer Anda dan menghemat waktu Anda akan menghabiskan membenahi secara manual.

Udah bacanya ?
Kalau udah baca dan yang berminat bisa ambil di mari :D

Sebenarnya Ccleaner ada tiga versi yaitu :
  • CCleaner 3.27.1900 Standar
  • CCleaner 3.27.1900 Propesional Edition
  • CCleaner 3.27.1900 Bussines Edition
Mau tau bedanya ? cari aja ya di mbah google ya :D, soalnya dah cape nih tangan he:D
Yang jelas di sini saya pake yang Bussines Edition, soalnya fitur lebih mantap..

What's New in This Release:

· Added cleaning for Internet Explorer Metro Cache.
· Added cleaning for Internet Explorer Metro History.
· Added Google Chrome v24 support.
· Improved Firefox compatibility on v17 and newer.
· Improved Google Chrome extension compatibility.
· Improved Unicode text support.
· Added Burmese translation.
· Minor GUI improvements.
· Minor bug fixes.

Downloads

Tusfiles.net

CCleaner 3.27.1900 (Setup Only)


CCleaner 3.27.1900 Bussines Edition (Crack Only + Cara Instal)


Pasword RAR : ryansanada.blogspot.com
 
Sebenarnya tanpa crack juga sudah gratis namun ada beberapa fitur yang di matikan alias masih Versi Standar. Bila kalian memang suka dengan software ini lebih baik beli yang asli.

2 komentar :