Pages

  • MENANTI SESEORANG
    "Jangan terburu-buru dengan cinta. lebih baik menunggu seorang yang tepat bagi hidup selamanya daripada hanya sementara"

Sabtu, 02 Februari 2013

Acer Siap Rilis Smartphone Jelly Bean Perdana


Smartphone ini akan dibenamkan prosesor 1 GHz dan kamera utama 5 MP.
Setelah meluncurkan Iconia Tab A110 yang merupakan tablet berbasis Android Jelly Bean, Acer siap meluncurkan smartphone Jelly Bean perdana. Sistem operasi terbaru Google pun siap digunakan Acer untuk produk V 360.

Smartphone ini akan hadir dalam dua warna, hitam dan putih. Masing-masing versi akan menggunakan layar qHD berukuran 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540p.

Selain itu, prosesor 1GHz akan dibenamkan untuk memperkuat kinerja smartphone ini. Acer juga melengkapinya dengan kamera 5MP untuk kamera belakang dan kamera VGA di depan.


Tapi kabarnya smartphone ini hanya menggunakan jaringan 3G, dan belum jaringan 4G LTE. Ini tentu jadi pertimbangan yang menjadi kekurangan ponsel Acer ini.


Acer belum memberikan konfirmasi kapan V360 ini akan beredar di pasar. Belum diketahui pula harga yang akan dibanderol untuk smartphone dengan spesifikasi mid-end ini.


Ini bukan pertama kalinya Acer merilis smartphone. Sebelumnya Acer telah mengeluarkan sejumlah smartphone Android, termasuk yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Misalnya saja CloudMobile S500. Tapi ponsel Jelly Bean ini tentu akan menjadi andalan Acer di tahun depan. | TechRadar,

VIVAnews

0 komentar :

Posting Komentar